Biodata Ari Irham, Remaja Dengan Segudang Bakat Dan Prestasi

Biodata Ari Irham, Remaja Dengan Segudang Bakat Dan Prestasi

Masih berusia 21 tahun (2019) tidak menghalangi Ari Irham yang kerap dipanggil Dj Ari ini untuk berkarir disegala bidang. Setelah berhasil sebagai Dj muda, kini Ari Irham berhasil menembus dunia akting baik itu sebagai pesinetron ataupun pemain film. Kerap disandingan dengan aktris-aktris muda, tidak menghambat langkah Dj Ari untuk berkarya.

Setelah berhasil tampil dalam film ‘Terlalu Tampan’ sebagai pemeran Utama, Kini Ari Irham siap mendulang kesuksesan untuk film-film Indonesia selanjutnya. Kini sebelum mengenal lebih jauh tentang karir Ari Irham, kita telusuri dulu tentang biodata dan fakta-fakta tentang Ari Irham.

Lahir di Bandung, 24 Oktober 2001. Ari Irham yang berparas tampan ini merupakan putra dari pasangan herlan Joerliawan dan Dian Camelia. Memiliki saudara perempuan bernama Faza Isa yang sama-sama berparas rupawan. Memiliki nama lengkap Irham Nuran Harir Joerliawan, Ari yang beragama islam memang memiliki kisah pilu semasa kecilnya. Memiliki orangtua yang telah berpisah, dan ayahnya yang telah menikah lagi.

Membuat masa kecil Ari tidak seindah anak lainnya. Namun, bukan berarti Ari harus terpuruk. Ia malah bertolak menjadi remaja yang sukses sebagai Disk jockey (DJ) asal Kota Bandung. Berlatih selama 6 bulan di sekolah DJ, lalu melanjutkan mengikuti privat DJ menjadikan Ari sebagai DJ muda yang hebat dan berbakat.

Menjalani pendidikan di Al-Ihraam Global Islamic School serta SMP di Bandung, Ari yang kerap di cap sebagai remaja yang memiliki paras baby face. Menjalani beberapa pekerjaan seperti Disk Jockey, aktor, model dan influencer/selegram menjadikan Ari sebagai remaja yang super sibuk. Belum lagi kesibukannya after rilis film Terlalu Tampan, menjadikan Ari Irham menjadi sosok yang terkenal dari sebelumnya.

Meniti karir baru sebagai pemain film, Ari Irham mulai berakting sebagai cameo di film ‘’I Love you 38.000 feet’ bersama Michele Ziudith di tahun 2016. Dilanjutkan di film berjudul ‘Promise’ ditahun yang sama. Dua tahun kemudian di tahun 2018, Ari Irham tampil di film ‘Generasi Micin vs Kevin’ naungan Starvision Plus. Tahun 2019 menjadi tahun bintangnya Ari Irham, karena berhasil main sebagai pemeran utama di film ‘After Met you’ dipasangkan dengan Yoriko, dan film ‘terlalu tampan’ adaptasi dari webtoon.